Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Android Masuk ke master BKD Jatim

guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin. 

 

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi aplikasi berupa Aplikasi android masuk ke master BKD Jatim. Aplikasi sangat sederhana namun banyak manfaatnya. 

ASN di propinsi Jawa Timur tentunya tidak asing dengan emaster BKD Jatim. Manajemen administrasi kepegawaian ASN ada di web ini. Mulai dari biodata, curriculum vitae, perpajakan dan e-skp daftar hadir komplit ada di emaster. Nah untuk mempermudah mengakses web emaster BKD Jatim, kami berbagi aplikasi web browser khusus untuk emaster data bkd Jatim. Keunggulan aplikasi ini antara lain :

1. Agar lebih cepat dan praktis.
2. Sekali sentuh langsung masuk ke master bkd jatim.
3. file kecil

Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh file APK aplikasi android ke master BKD Jatim. Apliaksi ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru atau ASN di Jawa Timur yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.



Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Masuk ke master BKD Jatim"