Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BANK SOAL AKM

guruahmadfauzi.com
- Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi berupa ebook yang berjudul "Bank SOAL AKM" yang diambil dari website https://pusmenjar.kemdikbud.go.id/akm/. Untuk lebih jelasnya Bapak/Ibu bisa berkunjung ke website tersebut. Banyak hal  dapat kita temui di website tersebut   sehubungan dengan AKM  (Asssesmen kompetensi minimal).

Yang namanya bank soal, eBook ini berisi soal-soal AKM level 6 kelas 11 dan 12. Soal-soal AKM dalam e-book ini juga terdiri dari contoh-contoh soal dalam bentuk pilihan ganda, pilihan ganda komplek dan soal uraian dalam kelompok literasi numerasi (Bilangan, Geometri dan Pengukuran, Aljabar, Data dan Ketidakpastian), literasi tek fiksi (Menemukan Informasi, Memahami, Mengevaluasi dan merefleksi) dan literasi teks informasi (Menemukan Informasi, Memahami, Mengevaluasi dan merefleksi). Soal-soalnya menuntut kita harus terbiasa membaca dalam menggali tek dan kejelian melihat gambar dan grafik. Anda penasaran ?? baca dan pelajari sampai habis ya...


Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook BANK SOAL AKM. e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin mempelajari soal-soal AKM. Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "BANK SOAL AKM"