Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PELAKSANAAN AKM KELAS

guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa yang sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi Informasi tentang eBook "Pelaksanaan AKM Kelas".  Kita tahu bahwa AKM Nasional tidak melaporkan di tingkat individu murid. Diagnosa hasil belajar setiap murid dapat didiagnosa oleh guru menggunakan AKM Kelas.  Hasil AKM Kelas digunakan untuk merancang pembelajaran yang menyesuaikan tingkat kompetensi murid (teachingat the right level).  AKM Kelas bebas diakses oleh guru di semua sekolah. Pentingnya  eBook ini sangat sayang untuk tidak kita baca. eBook  bisa langsung dibaca bisa juga bisa didownload. Selamat membaca ya !
 

Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook Pelaksanaan AKM Kelas. e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin mempelajari Pelaksanaan AKM Kelas. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "PELAKSANAAN AKM KELAS"