Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Guru 4.0 (Sebuah Catatan sang Guru Pembelajar)


guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi berupa ebook yang berjudul "Guru 4.0 (sebuah catatan harian sang pembelajar) sebuah buku yang sangat inspiratif karya Lukman Hakim, guru SMK Negeri 1 Sooko Mojokerto. Buku ini mengupas tuntas tentang sosok guru dengan segala tugas dan kiprahnya di sekolah. Mulai dari tugas administratif sampai tugas sebagai pembelajar di era 4.0. Ingin tahu lebih banyak tentang guru 4.0 sebagai guru idaman semua warga sekolah, baca sampai habis ya...


Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook guru 4.0 (sebuah catatan harian guru pembelajar). e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin Sukses Menjadi Guru Idaman diera 4.0 karena sudah mendapat ijin dari penulisanya . Apabila sahabat guru profesional ingin versi cetak dari buku ini silahkan hubungi penulisnya di Nomor HP/Wa. +62858 5000 0784. Semoga bermanfaat.



#www.guruahmadfauzi.com
#www.jalanlain.com
#seputarduniapendidikan
#www.sakalangkong.com
#guru4.0
#guruidamandiera4.0

Posting Komentar untuk "Guru 4.0 (Sebuah Catatan sang Guru Pembelajar)"