Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

APLIKASI MIND MAP UNTUK PEMBELAJARAN MUDAH & MENARIK

guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi berupa ebook yang berjudul "Aplikasi Mind Map pada Pembelajaran"sebuah buku yang sangat keren karya Lukman Hakim, guru SMK Negeri 1 Sooko Mojokerto. Buku ini Mind Map dapat membantu siswa dan guru dalam proses pembelajaran di kelas dengan meringkas bahan yang demikian banyak menjadi beberapa lembar Mind Map saja yang lebih mudah dipelajari dan diingat oleh siswa, sangat bagus untuk bapak/ibu guru yang ingin pembelajaran yang mudah dan menarik, baca sampai habis ya...


Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook Aplikasi Mind Map pada pembelajaran IPA SMK. eBook ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin menggunakan mind map pada pembelajaran di kelas karena sudah mendapat ijin dari penulisanya . Apabila sahabat guru profesional ingin versi cetak dari buku ini silahkan hubungi penulisnya di Nomor HP/Wa. +62858 5000 0784. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "APLIKASI MIND MAP UNTUK PEMBELAJARAN MUDAH & MENARIK "