Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PENETAPAN CALON MAHASISWA PPG 2021 ANGKATAN 1

guruahmadfauzi.com
- Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa yang sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi Informasi tentang "Penetapan Calon Mahasiswa Angkatan 1 dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan tahun 2021".  Beberapa hal yang disampaikan pada surat edaran tersebut antara lain :
  1. Daftar nama calon mahasiswa selengkapnya dapat diunduh melalui SIMPKB dinas pendidikan.
  2. Perguruan tinggi akan menyampaikan surat pemanggilan dan mekanisme lapor diri secara daring kepada calon mahasiswa yang dimaksud pada poin 1.
  3. Informasi pemanggilan tersebut akan disampaikan melalui akun SIMPKB masing-masing calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan 1. Selain itu informasi juga akan disampaikan melalui https://ppg.kemdikbud.go.id/lptk/ dan laman resmi perguruan tinggi.
  4. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.
Ingin tahu lebih banyak tentang informasi pengumuman ini, silahkan dibaca ya !


Silhakan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh Surat Edaran Penetapan Calon Mahasiswa Angkatan 1 dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan tahun 2021.

Posting Komentar untuk "PENETAPAN CALON MAHASISWA PPG 2021 ANGKATAN 1"