Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PANDUAN PENYELENGGARAAN PEMBELAJARAN PAUDDIKDASMEN DIMASA PANDEMI COVID-19

guruahmadfauzi.com
- Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa yang sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi Informasi tentang panduan penyelenggaraan Pembelajaran Pauddikdasmen dimasa Pandemi Covid-9. Buku yang layak dan wajib dibaca oleh semua pemangku kepentingan di sekolah. Mulai gutru, pengelola dan orang tua siswa. Dengan tebal 100 Halaman eBook mengupas tuntas dan mengatur  semua kegiatan  pembelajaran diera Pandemi Covid-19. eBook bisa langsung dibaca bisa juga bisa didownload. Selamat membaca ya !
   

Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook panduan penyelenggaraan Pembelajaran Pauddikdasmen dimasa Pandemi Covid-9. e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin mempelajari panduan penyelenggaraan Pembelajaran Pauddikdasmen dimasa Pandemi Covid-9. Semoga bermanfaat !!

Posting Komentar untuk "PANDUAN PENYELENGGARAAN PEMBELAJARAN PAUDDIKDASMEN DIMASA PANDEMI COVID-19"