Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak Angkatan 5

guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi berupa  pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak Angkatan 5. 

Dalam surat DIREKTORAT JENDERAL GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN Nomor 0552/B3/GT.03.15/2021 tertanggal 28 Desember 2021  di sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Pendaftar CGP yang kami terima melalui laman pendaftaran sejumlah 105.643 orang.
  2. CGP yang memenuhi persyaratan kelengkapan CV, unggahan dokumen, dan esai melalui proses verifikasi dan validasi (verval) berjumlah 49.815 orang.
  3. CGP yang dinyatakan lulus tahap 1 angkatan 5 berjumlah 19.974 orang (lampiran 2) dan yang bersangkutan berhak untuk mengikuti seleksi tahap 2. Proses seleksi tahap 2 meliputi simulasi mengajar dan wawancara.
  4. Sebelum melakukan simulasi mengajar CGP diwajibkan menyusun RPP dan mengunggahnya pada portal https://gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id/ pada rentang waktu tanggal 1 Januari 2022 pukul 08.00 WIB s.d. 6 Januari 2022 pukul 12.00 WIB dan disinkronkan dengan SIMPKB. Rambu-rambu penyusunan RPP, petunjuk simulasi mengajar, dan petunjuk pelaksanaan wawancara dapat dilihat pada lampiran 1.
  5. Seleksi simulasi mengajar dan wawancara akan dilaksanakan secara daring (online) mulai tanggal 7 Januari 2021 s.d. 18 Maret 2021.
  6. Beberapa Kabupaten/kota mempunyai pendaftar (Calon Pengajar Praktik/CPP dan Calon Guru Penggerak/CGP) yang memenuhi kriteria, tetapi jumlahnya minim, sehingga belum dapat dibuka sebagai sasaran PGP angkatan 5. Data CPP dan CGP dari daerah yang jumlahnya minim masuk dalam data based seleksi PGP, yang akan diinformasikan pada rekrutmen PGP angkatan berikutnya pada kabupaten/kota sasaran yang sama. 
Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak Angkatan 5,  Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak Angkatan 5"

  1. You may not purchase, promote, or change Virtual Goods outside the Services. Doing so is a violation of this Agreement and should end in termination of your account with the Services and/or legal action. Get free stuff, recreation announcements, and all the most recent news from the myVEGAS Slots group when you comply 온라인 카지노 with us on social media. "Woman sues Isle after she's denied $42 million from slot malfunction". Category A games have been defined in preparation for the planned "Super Casinos".

    BalasHapus