Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BERSAHABAT DENGAN TEKNOLOGI : GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION

guruahmadfauzi.com
- Google Workspace Eductaion.  Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi materi Google Worskspace For Eductioan tdengan tema "Mempersiapkan Diri Anda untuk Mengajar Menggunakan Teknologi".

Zaman sekarang penggunaan teknologi dalam pembelajaran sudah menjadi tren dan keharusan bagi seorang karena tuntutan zaman. Jika tidak maka kita akan ketinggaran informasi terkait tugas pokok sebagai guru untuk mengajar. Materi Google Worskspace For Eductioan dengan tema mempersiapkan diri untuk mengajar menggunakan Teknologi perlu kita pahami agar integrasi teknologi dalam pembelajaran menjadi sinergi dan kolaboratif. Berikut materinya, silaahkan dibaca dan dipahami. 

.

Semoga kedepannya akan lebih Baik Lagi. Belajar Terus, Teruslah Belajar ! 

Sumber : Refo Indonesia


MAU IKUT DIKLAT SAPE SONOK (SATU PEKAN SATOE INOVASI KEPENDIDIKAN)  IGI SAMPANG ANGKATAN 01 TAHUN 2022, KLIK DISINI 

Posting Komentar untuk " BERSAHABAT DENGAN TEKNOLOGI : GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION"