Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pembelajaran Daring, Pake Google Classroom Saja !

guruahmadfauzi.com - Google Workspace Eductaion. Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi materi Google Worskspace For Eduction dengan tema "google cassroom" dari Refo Indonesia. 

Google Classroom adalah platform daring (online) untuk semua hal yang ada dalam pelajaran Anda dan yang berkaitan dengan siswa Anda. Google Classroom adalah tempat untuk menambahkan, memberikan, mengulas, dan menilai tugas.

Sudah banyak satuan pendidikan yang menggunakan google classroom dalam pembelajaran di masa pandemi ini. Disamping gratis apalikasi ini user friendly.  Artinya aplikasi ini bisa digunakan  siapapun gurunya  dan siapapun siswanya. Aplikasi ini juga termasuk paket komplit dengan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran daring. Berikut panduannya !   

 

SUMBER : REFO INDONESIA 

Semoga kedepannya lebih baik lagi. Belajar Terus, Teruslah Belajar !

INGIN TAHU MENGGUNAKAN 2 TEKNOLOGI SEKALIGUS, KLIK DISINI YA

Posting Komentar untuk "Pembelajaran Daring, Pake Google Classroom Saja !"