Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

KESUKSESAN MODEL ATM, YUK DICOBA!


KESUKSESAN YANG HARUS  KITA TIRU
 
Kita seringkali mendengar ungkapan bahwa seorang pengusaha merupakan pembuat aturan dan yang sering melanggar aturan yang telah dibuat. Bahkan, tak jarang pula pengusaha dianggap sebagai makhluk asing dengan anatomi otak yang berbeda. Hal ini dikarenakan pola pikir mereka yang terkadang berbeda dari sebagian besar orang. Padahal setiap manusia dilahirkan dengan pola pikirnya masing-masing. Kita hanya perlu mengembangkan pola pikir kita agar menjadi lebih berkualitas. 

Pola pikir yang berkualitas akan membawa kita menjadi seorang pengusaha yang sukses. Tentu saja hal ini tidak hanya berlaku dalam bisnis, tetapi juga dalam menjalani hidup. 

Simaklah beberapa pola pikir para pengusaha sukses yang harus kita tiru berikut ini! 

👉 PERCAYA BAHWA SEMUANYA MUNGKIN

Hal pertama dan yang paling penting untuk menjadi seorang pengusaha besar adalah kita harus selalu percaya bahwa segala sesuatu itu mungkin terjadi. Sebab kepercayaan ini mungkin saja dapat melampaui keinginan yang ada dalam hati kita. Setelah percaya pada hal tersebut, maka lakukanlah segala sesuatu dan fokuslah untuk melakukannya. Hal ini juga akan melatih pikiran kita untuk melihat solusi dibandingkan masalah dan membedakan hal prioritas dalam hidup. 

👉  LUANGKAN WAKTU UNTUK MENGAPRESIASI PRESTASI KECIL

Sebagai pengusaha, kita akan lebih sering mengalami kegagalan dan hampir tidak akan melihat apa manfaat dari kerja keras yang telah dilakukan. Padahal, kesuksesan itu merupakan sesuatu yang membutuhkan waktu dan muncul dari hal-hal yang kecil. 

Para pengusaha yang sukses juga tentu saja membahas langkah-langkah kecil yang selalu mereka lakukan. Salah satunya adalah ucapan ‘Terima kasih’ dari mitra. Sebab semua hal-hal yang besar dibangun secara perlahan dari hal yang kecil. 

Ketika kita sudah bisa menghargai setiap prestasi kecil, maka akan melihat hal yang berbeda. Oleh karena itu, cobalah belajar untuk bersabar dan belajar untuk menggunakan apa yang kita miliki daripada menunggu apa yang tidak kita miliki. 

👉 JANGAN MELAKUKAN SENDIRI

Ketika kita berpikir tentang kewirausahaan, kita akan membayangkan sesuatu yang luar biasa. Bekerja sama dan berbagi ide-ide dengan beberapa orang yang memiliki keyakinan yang sama, akan sangat bermanfaat bagi kita. Sebab dapat memperkaya dan membantu kita untuk menempuh jalan kesuksesan. 

Memiliki seseorang yang bisa kita percayai di saat kita tidak dapat menemukan motivasi merupakan suatu hal yang sangat berharga. Sebab seorang pengusaha akan sangat membutuhkan orang untuk membantu hal-hal kecil agar dapat fokus pada tujuannya yang paling penting. 

👉 FOKUS DENGAN YANG  DIKERJAKAN

Kita akan selalu membandingkan hasil usaha dengan hasil usaha orang lain yang kesuksesannya melebihi dari kesuksesan yg kita raih. Namun, pikirkanlah bahwa menjadi seseorang yang perfeksionis itu merupakan kunci utama untuk mencapai kesuksesan. Kesuksesan orang lain yang kita lihat adalah sebuah kesuksesan yang dihasilkan dari banyaknya waktu yang mereka lakukan untuk menganalisis para pesaingnya. 

Jadi, jika  kita juga ingin merasakan sebuah kesuksesan yang melebihi pesaing kita maka kta harus menganalisis cara kerja mereka. Itu merupakan hal yang baik untuk mengetahui apa yang pesaing kita lakukan. Namun, jangan sampai kita teralu sibuk memperhatikan orang lain yang justru membuat kita melupakan tujuan awal Anda untuk memulai sebuah usaha. 

👉 LAKUKAN DAN BERGERAKLAH

Pada saat kita memiliki sebuah ide, maka langkah selanjutnya adalah bergerak untuk mewujudkan ide tersebut, tidak cukup hanya diucapkan. Tapi yang paling utama adalah dilakukan saat ini juga, segera mungkin. Apapun yang kita inginkan/harapkan pastikan ada kesungguhan di dalamnya. 
Hal ini tidak hanya berlaku dalam bisnis saja, tetapi juga berlaku dalam setiap aspek kehidupan.

Demikianlah pembahasan mengenai cara berpikir para pengusaha sukses yang harus kita tiru. Semoga Allah mampukan kita mensukseskan mitra2 menjadi jalan solusi bagi banyak org diluar sana.  😇🤲


  Athie
_Profit Protocol_


ARTIKEL SEJENIS : 

Tidak Perlu Kaya, yang penting Merdeka Finansial

Posting Komentar untuk "KESUKSESAN MODEL ATM, YUK DICOBA! "