Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menjual Diri Dalam Bisnis

Menjual diri

Berbisnis berarti menjual sesuatu. Ketika kita berjualan BP, lalu kita membuat sistem penjualan, maka kita sedang berbisnis menjual BP. Namun, ketika kita ingin mengembangkan bisnis ini dengan bekerjasama kepada orang lain, maka yang harus kita jual bukan lagi BP, tapi diri kita sendiri.

_Lalu apa yang kita jual?_

Integritas

Integritas inilah yang akan 
dilihat oleh orang lain sebelum bisnis BP ini kita tawarkan. Sebagus apapun kita mengembangkan bisnis BP, jika kita tidak memiliki integritas, maka orang lain akan pergi meninggalkan kita dengan sendirinya atau orang akan enggan untuk bergabung.

Tidak ada cara lain, menjual integritas inilah yang akan menjadikan kita seorang “Miliarder”

Integritas yang bagus tidak akan mempunyai efek yang optimal ketika kita tidak bisa menjual diri kita kepada orang lain. oleh karena itu jual diri kita kepada orang lain.

_Caranya?_

Dengan membangun relasi sebanyak - banyaknya, bangun kepercayaan kepada setiap orang, tidak ada cara lain. karena integitas hanya bisa dijual kepada manusia bukan kepada jin? 😁

Kepercayaan ini bagian dari integritas, karena terkadang orang tidak bergabung BP bukan karena tidak percaya dengan bisnisnya, tetapi karena *belum Percaya* dengan orang yang memberikan penawaran.

Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga. Tujuannya untuk meningkatkan bisnis agar dapat lebih berkembang. Kepercayaan merupakan sebuah syarat mutlak bagi perkembangan bisnis.

Kita tahu kenapa banyak pelukis-pelukis jalanan tidak mampu mengangkat dirinya menjadi seorang yang kaya? Karena mereka tidak pernah menjual dirinya.

Kebanyakan dari mereka asyik dengan melukis, tetapi mereka lupa menjual dirinya kepada orang lain. mereka 
lupa untuk mengenalkan lukisannya kepada orang lain. padahal lukisan-lukisan mereka tidak kalah hebat dengan pelukis-pelukis dunia lainnya. Seandainya mereka mampu menjual dirinya kepada orang lain, tentu kejadiannya akan lain. loyalitas mereka akan tetap terjaga, namun ia juga akan mempunyai kehidupan yang laya. inilah kunci bisnis

_Nardi_
_Profit Protocol_

Posting Komentar untuk "Menjual Diri Dalam Bisnis"