Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ingin Bisa Menulis Artikel, Yuk Ikuti Webinar MENULIS itu Mudah dan Menyenangkan 100% Gratis!


guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi webinar Menulis Itu Mudah dan menyenangkan yang diselenggarakan oleh IGI Kabupaten Sampang. Berikut informasi nya. 

PEKAN BERBAGI BERSAMA IGI SAMPANG

Salam Hormat Ibu dan Bapak Guru Hebat se-Indonesia 🙏🙏🙏

IGI Kabupaten Sampang akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan webinar gratis selama Bulan Ramadhan, untuk meningkatkan kompetensi Ibu dan Bapak guru diantaranya *Literasi* (Pekan ke-1), *Pembuatan Modul Ajar  (Pekan ke-2,), Media Pembelajaran Interaktif (Pekan ke-3) dan Kewirausahaan (Pekan ke-4).

Yuk, ikuti kegiatan pekan pertama IGI di bulan Ramadhan yang akan mengajak Ibu dan Bapak guru belajar dari pengalaman narasumber yang sudah menghasilkan banyak karya. 

Bagi sebagian orang, menulis  merupakan hal yang sulit. Namun dalam webinar kali ini, akan dipaparkan bahwa menulis artikel,  novel, dan jurnal adalah hal yang sangat mudah dan menyenangkan. 

Yuk... Ikuti tips dan triknya bersama narasumber kemudian praktikkan. Hasil tulisan Ibu dan Bapak nantinya akan kami unggah di WEB IGI SAMPANG. 

Kegiatan ini akan diselenggarakan secara virtual/daring, pada:

📆 Jum'at, 15 Maret 2024
🕒 09.00 s.d 11.00 WIB
⚡ Info Pendaftaran & Group: https://s.id/igisampang

Keynote Speaker:
Ahmad Risqi Basuki, S.Pd., M.Si.
(Kasek SDN Dharma Tanjung 1, PP PGP A6 & NSBPB BBGP Jatim)

Narasumber:
1. Dr. Ali Nurhadi, M.Pd.
(Dosen IAIN Madura)
2. Vivit Eka Damayanti, S.Pd., M.Pd.
(Pengawas Cabdin Kab. Sampang)

Host:
Siti Fatihah, M.Pd.
(Guru SMAN 1 Torjun) 

🎁 Free Registrasi, E-Sertifikat dan Ilmu yang bermanfaat

🔆 *Puasa daripada Mager, Cari ilmu bersama IGI Yuukk* ☺️🔆

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari guruahmadfauzi.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Guru Indonesia", caranya klik link https://t.me/guruindonesiagroup, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Posting Komentar untuk "Ingin Bisa Menulis Artikel, Yuk Ikuti Webinar MENULIS itu Mudah dan Menyenangkan 100% Gratis! "